Beranda Uncategorized Imelda Seniman Cantik Asal Cilegon Diapresiasi Akun Resmi Instagram

Imelda Seniman Cantik Asal Cilegon Diapresiasi Akun Resmi Instagram

Imelda Adams dan karya lukisnya - foto istimewa Instagram

CILEGON – Kabar membanggakan datang dari seniman asal Kota Cilegon bernama Imelda Adams. Wanita cantik berhijab itu diapresiasi akun resmi Instagram @instagram berkat karya lukisnya yang menakjubkan.

Karya lukisnya juga mendapatkan sekitar 500 ribu love dan ribuan komentar dari seluruh Asia Pasifik.

Bahkan akun Instagramnya mendapatkan lonjakan follower yang begitu drastis. Tercatat sebelumnya follower instagram Imelda di @imeldaams memiliki sekitar 4.000 follower, kini melonjak menjadi sekitar 15.000 lebih follower.

“Untuk seniman Indonesia Imelda Adams (@imeldaams), karya seninya adalah kesempatan untuk mengekspresikan diri dan berbagi inspirasi untuk tindakan positif .⁣ ⁣ “Setiap perubahan besar di depan selalu dimulai dengan langkah kecil,” jelasnya. “Sesuatu yang mungkin tidak penting bagi kita mungkin bermakna bagi orang lain.” ⁣ ⁣ #MonthOfGood ini, Imelda menghabiskan waktunya melukis di rumah dan bertemu keluarga. Bagikan momen kebaikan sehari-hari Anda dan manfaatkan menggunakan tagar #MonthOfGood, lalu tandai tiga orang untuk melakukan hal yang sama.⁣ ⁣#EidMubarak ❤️⁣ ⁣ Foto oleh @imeldaams,” tulis Instagram.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini