Beranda Olahraga Imbang Lagi, Nasib Timnas Indonesia Ditentukan di Laga Terakhir Piala AFF

Imbang Lagi, Nasib Timnas Indonesia Ditentukan di Laga Terakhir Piala AFF

402
0
Foto detik.com

Timnas Indonesia (Timnas) harus berjuang keraa lagi. Sebab, Kamboja melangkah ke semifinal Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan Myamnar.

Timnas Indonesia akan menentukan kelolosan di laga terakhir kontra tuan rumah.

Pada laga kedua Grup B yang dihelat di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) malam WIB, Kamboja menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Yue Safy di menit ke-26 dan Sin Sophanat pada menit ke-50.



Tambahan tiga poin ini membuat Kamboja kukuh di puncak Grup B dengan enam poin dari dua laga. Alhasil, Kamboja pun lolos karena perolehan poinnya tak mungkin terkejar oleh Indonesia (dua poin) serta Malaysia dan Myanmar (satu poin).

Kini Indonesia akan mengadu nasib di laga terakhir kontra Kamboja, Jumat (22/2) besok dengan kemenangan sebagai harga mati agar bisa lolos dari fase grup. Jika itu terwujud, kemenangan Malaysia atau Myanmar saat keduanya berduel tidak akan berarti apapun.

Pada laga kedua grup beberapa jam sebelumnya, Indonesia cuma bermain imbang 2-2 kontra Malaysia setelah sempat dua kali unggul. Pada laga pertama, Indonesia diimbangi Myamnar 1-1. (Red)

Sumber : detik.com