Beranda Olahraga Ikuti kejuaraan Karate di Surabaya Open, Atlet Banten Raih Emas

Ikuti kejuaraan Karate di Surabaya Open, Atlet Banten Raih Emas

Penyerahan medali bagi pemenang kejuaraan karate. (Foto : ist)

 

SERANG – Sejumlah atlet Popnas asal Banten berhasil meraih satu emas, satu perak dan satu perunggu di kejuaraan Wali Kota Surabaya International Open Karate Championship 2019, di Surabaya, Jawa Timur.

Kepala Pelatih Kosasih mengatakan setelah mengikuti kejuaraan karate beberapa hari di Surabaya, atlet dari Banten berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan raihan emas, perak dan perunggu.

“Alhamdulillah, atlet asal Banten berhasil meraih juara di sejumlah kategori cabang olahraga karate,” kata Kosasih dihubungi via telepon, Senin (29/7/2019).

Satu emas berhasil diraih atlet M Besnuh Billy Bilmona yang berhasil meraih Juara satu kategori Kumite dengan berat badan 76 kilogram, satu perak berhasil diraih atlet Marzella Sekar Damayanti kategori Kata perorangan putri dan satu perunggu diraih atlet Nandra Ahmad Saputra kategori Kata perorangan putra.

“Dengan capaian tryout Popnas ini mudah mudahan atlet karate Banten terus membanggakan, dan bisa membanggakan di popnas nanti di Papua,” tegasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ