Beranda Peristiwa Ikuti Jambore Dai Nasional, Polisi Kawal Parmusi Banten

Ikuti Jambore Dai Nasional, Polisi Kawal Parmusi Banten

Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Banten melepas 360 dai muda dari berbagai kota/kabupaten di Banten di halaman Masjid Polda Banten, Senin (24/9/2018).

SERANG – Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Banten melepas 360 dai muda dari berbagai kota/kabupaten di Banten di halaman Masjid Polda Banten, Senin (24/9/2018).

Ratusan dai tersebut akan mengikuti perlombaan pada kegiatan Jambore dai nasional di Taman Nasional Gede Pangrango, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Whisnu Caraka mengapresiasi para dai muda Banten yang akan mengikuti Jambore Dai nasional pada 24-30 September 2018.

“Semoga para dai muda Banten yang mengikuti Jambore dai nasional selamat sampai tujuan. Dan berharap dai-dai muda Banten dapat berkontribusi positif di wilayah Banten,” ujarnya di sela-sela pelepasan dai muda Banten.

Sementara itu Taimon Elon, Ketua pengurus wilayah Parmusi Banten mengatakan pihaknya optimis dalam mengikuti perlombaan yang digelar pada Jambore Dai nasional.

“Ada sekitar 8 perlombaan, Kontingen Banten mengikuti semua cabang perlombaan pada kegiatan tersebut, tapi saya gak hapal semua, di antaranya Tahfiz Quran 30 juz, lomba jurnalis untuk dakwah, lomba imam salat dan lain-lain. Harapannya dengan Jambore ini dapat memberi warna baru. Semoga dapat memberikan kedamaian dan kesejukkan di tengah-tengah umat,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini