Beranda Pilkada Serentak 2020 Ikut Penjaringan di PDIP, Pandji Ingin Tetap Dampingi Petahana

Ikut Penjaringan di PDIP, Pandji Ingin Tetap Dampingi Petahana

305
0
Pandji Tirtayasa saat mengambil formulir penjaringan di DPC PDIP Kabupaten Serang. (Foto : ist)

 

SERANG – Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengambil formulir penjaringan di DPC PDIP Kabupaten Serang, Rabu (11/9/2019). Pandji berharap dapat kembali maju di Pilkada 2020 untuk mendampingi Bupati Serang Tatu Chasanah.

“Insya allah saya siap untuk maju‎ sebagai wakil bupati, saya tidak dalam kapasitas untuk jadi calon bupati, saya mengukur kemampuan saya hanya di wakil bupati,” kata Pandji.

Pandji berharap dirinya sebagai kader PDIP dapat dipercaya kembali mendampingi  Tatu Chasanah dari kader Golkar. Pandji mengklaim, selama ini dirinya sebagai kader partai tidak ada masalah yang serius dengan pimpinan partai.

Pandji menuturkan, selama ini banyak tokoh  yang mendorong dirinya untuk kembali membantu Tatu Chasanah.

Terpisah,‎  Tatu Chasanah juga memastikan akan ikut mendaftar di PDIP. Karena walaupun Partai Golkar saat ini hanya butuh satu kursi untuk maju di Pilkada, tetapi dirinya berharap mendapat dukungan dari partai lain.

“Insya allah saya ikut daftar di PDIP,‎ sebagai bupati, ngambil formulir secepatnya, nanti saya tugaskan staf,” tuturnya.

Terkait Pandji Tirtayasa yang berharap ingin kembali mendampinginya di Pilkada 2020‎, menurut petahana ini semua memiliki hak, dan itu hal yang wajar. (ink/red)