Beranda Uncategorized Ikut Nyaleg, Anak Muda Ini Ingin Perjuangkan Kaum Muda

Ikut Nyaleg, Anak Muda Ini Ingin Perjuangkan Kaum Muda

LEBAK – Amir Mahmud atau biasa sehari-hari dipanggil Amung Joy oleh rekan-rekanya merupkan aktivis muda dari Ikatan Mahasiswa Lebak (Imala) dan juga merupakan salah satu pengurus DPD KNPI Lebak ini siap bertarung menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Lebak di Pemilu 2019.

Amir Mahmud telah terdaftar sebagai Bacaleg dari Partai Demokrat  dan akan ikut bersaing di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Lebak meliputi Kecamatan Muncang, Sobang, Leuwidamar, Bojongmanik dan Cirinteun.

Amung Joy sapaan karibnya kepada BantenNews.co.id mengatakan alasan menjadi caleg karena ingin memberi kontribusi yang positif bagi masyarakat khususnya anak-anak muda yang visioner.

“Ada beberapa alasan, pertama sebagai anak muda, saya ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya kaum muda dan saya lihat masih kurangnya keterwakilan kaum muda yang duduk di DPRD Kabupaten Lebak,” kata Amung.

Pemuda kelahiran Lebak, 2 April 1987 ini mengatakan ingin memperjuangkan potensi kreativitas pemuda di Kabupaten Lebak Khususnya di daerah pemiliahan (Dapil ) tiga. Menurut dia, banyak potensi anak-anak muda yang belum tergarap sebagai potensi daerah.

“Misalnya, belum adanya Peraturan Daerah tentang pengembangan pemuda secara spesifik, baik dari segi pengembangan individu mau pun secara komunitas,” katanya.

“Intinya saya ingin memberikan warna dan menjadi bagian dari proses perubahan dan kemajuan masyarakat khususnya pemuda untuk lebih kreatif dan inovatif dan maju,” pungkasnya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini