Beranda Pemerintahan IKAPTK Harus Bisa Jadi Motor Penggerak dalam Pemerintahan

IKAPTK Harus Bisa Jadi Motor Penggerak dalam Pemerintahan

Acara Pelantikan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tangerang bertempat di Gedung Pertemuan Tangerang Convention Center (TCC) Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2022).

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tangerang bertempat di Gedung Pertemuan Tangerang Convention Center (TCC) Kota Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

Dalam kesempatannya, Walikota berpesan kepada seluruh alumni agar organisasi IKAPTK dapat menjadi motor penggerak dalam tata kelola pemerintahan di Kota Tangerang.

“Karena bukan hanya roda pemerintahan, roda birokrasi pun pasti juga akan terus berjalan dan bergantian. Karena itu organisasinya harus solid agar dapat selalu menjadi motor penggerak dalam pemerintahan siapapun pemimpinnya.” jelas Arief dalam keterangannya.

Lebih lanjut Arief berharap melalui organisasi IKAPTK ini dapat menjadi solusi dari setiap permasalahan dalam urusan birokrasi dan dan pemerintahan.

“Saya berharap organisasi IKAPTK ini dapat menjadi wadah kanalisasi bagi para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran serta mengembangkan wawasan dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan-tantangan dalam pengabdian di lingkungan pemerintahan.” tukas Arief

Pada penutup, Arief menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus Kota IKAPTK yang baru dan mengharapkan sinergitas yang solid dengan Pemerintah Kota Tangerang.

“Apresiasi untuk inovasi-inovasi yang banyak dipelopori oleh alumni-alumni IKAPTK dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan yang baru semoga dapat selalu amanah dalam menjalankan tugas demi kemajuan Kota Tangerang kita tercinta.” pungkas Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini