Beranda Peristiwa Iing Andri Supriadi Dilantik Jadi Koordinator KAHMI Pandeglang

Iing Andri Supriadi Dilantik Jadi Koordinator KAHMI Pandeglang

Prosesi pelantikan pengurus KAHMI Kabupaten Pandeglang yang digelar di Pendopo Bupati Pandeglang

PANDEGLANG – Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten resmi melantik Presidium Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Pandeglang, pelantikan tersebut digelar di Gedung Pendopo Pandeglang, Kamis (12/11/2020).

Pelantikan tersebut melantik sejumlah presidium, nama-nama tersebut yaitu, sebagai Koordinator KAHMI Iing Andri Supriadi, Miftahul Farid Sukur, Ivan Novrianto, Iwan Sujono, Zaenal Mutakin.

Koordinator KAHMI Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengatakan, KAHMI selama ini sangat berkontribusi besar dalam pembangunan Kabupaten Pandeglang, hal itu terlihat dari beberapa posisi penting yang dijabat oleh alumni HMI.

“Saya rasa kehadiran KAHMI akan menjadi saling menguatkan dan selalu menaungi adik-adiknya. Untuk kehadiran KAHMI itu tidak kemana-mana, namun ada di mana untuk menyatukan kekuatan bagi masa depan Pandeglang,” jelas Iing saat menyampaikan sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Banten, Udin Saparudin mengatakan, para pengurus yang sudah dilantik diharapkan dapat memberikan warna bagi pembangunan Kabupaten Pandeglang serta pengayom bagi adik-adiknya.

“Semangat baru ini jangan sampai seperti istilah Pandeglang ‘Tukcing’ setelah terbentuk cicing (diam) hanya euphoria pelantikan saja, harus terus memberikan kontribusinya untuk menjalin komunikasi, dengan kader HMI, pemerintah dan berbagai kalangan,” pesannya.

Sementara itu, Perwakilan Pemkab Pandeglang, Asda I pada Setda Pandeglang, Ramadani menyampaikan ucapan terima kasihnya bisa terus menjalin sinergi, sebab ada beberapa orang birokrasi yang merupakan KAHMI Pandeglang.

“Ini harus dirawat kerjasama jalinan sinergitasnya yang terus berkelanjutan, karena seperti ka Iing, Ka Farid itu bisa memberikan pengaruh luar biasa, ada beberapa porgram yang bisa dikerjasamakan dengan kita, mari kerjakan bareng-bareng,” katanya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ