Beranda Bisnis Idul Adha, PLN UID Banten Kurban 22 Sapi dan 11 Kambing

Idul Adha, PLN UID Banten Kurban 22 Sapi dan 11 Kambing

728
0
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melakukan pemotongan hewan kurban

TANGERANG – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melakukan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingatan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

Sementara untuk hewan kurbannya sendiri adalah 22 ekor sapi dan 11 ekor kambing. Pemotongan dilaksanakan secara terpisah yaitu di kantor UID Banten, Kantor UP3 Cikokol, Kantor UP3 Banten Selatan, Kantor UP3 Cikupa, Pondok Pesantren Salafi Darussalam, Pondok Pesantren Salafi Nurul Iman, dan Pondok Pesantren Al Hikmah.

General Manager PLN UID Banten, Doddy B. Pangaribuan mengatakan, hewan yang dikurban tersebut berasal dari karyawan PLN UID Banten, Bantuan CSR PLN UID Banten, Koperasi Karyawan PLN Cabang Tangerang, serta dari Yayasan Baitul Maal yang rencana akan dibagikan kepada 2.940 penerima manfaat yang tersebar di seluruh wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Banten.

“Pemotongan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian PLN kepada sesama masyarakat sekitar yang membutuhkan,” kata Doddy, Senin (12/8/2019).

“Diharapkan dengan pemotongan ini bukan hanya sekedar berbagi tapi juga kita melepaskan sifat buruk dari manusia yang sudah melekat dan juga ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sunita, salah satu penerima manfaat yang menyampaikan terima kasih atas kurban yang telah diberikan.

“Seneng, bersyukur banget, alhamdullilah, terima kasih PLN, semoga tambah maju, semakin jaya, tambah berkat, pelayanan lebih bagus, semoga tahun depan ada lagi,” pungkasnya. (Ihy/Red)