Beranda Peristiwa Identitas Mayat Tanpa Busana di Panimbang Akhirnya Diketahui

Identitas Mayat Tanpa Busana di Panimbang Akhirnya Diketahui

Lokasi penemuan mayat di Panimbang, Pandeglang.

PANDEGLANG – Sosok mayat laki-laki tanpa busana dan tanpa identitas yang sempat menggegerkan warga Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang pada Rabu (6/11/2019) kemarin akhirnya berhasil diketahui polisi.

Mayat pria itu ternyata bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Panimbang. Sebelum ditemukan menjadi mayat, ternyata Saiman sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak 3 November 2019 lalu.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumaridi mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang akan pergi berkebun. Saat ditemukan kondisinya telungkup dan tanpa busana.

“Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Panimbang bersama tim medis Puskesmas Panimbang langsung datang ke lokasi mengidentifikasi korban,” kata Edy, Kamis (7/11/2019).

Dari hasil pemeriksaan, petugas medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit dan Unit Reskrim berhasil menemukan identitas korban dari keterangan saksi-saksi.

“Setelah diidentifikasi korban diketahui bernama Saiman warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Panimbang,” jelasnya.

Setelah diketahui identitas korban, petugas kepolisian langsung menghubungi anggota keluarganya untuk memastikan bahwa mayat tersebut merupakan keluarganya.

“Dari keterangan menantunya atas nama Nurhadi, mayat itu merupakan mertuanya yang dinyatakan hilang sejak tanggal 3 November dan dari keterangan korban memang mengalami gangguan jiwa,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini