Beranda Komunitas IDCC Berangkatkan Putra Banten ke Amerika

IDCC Berangkatkan Putra Banten ke Amerika

SERANG – Indonesia Drum Crops Championship (IDCC) memberangkatkan lima orang calon juri untuk mengikuti pelatihan di Amerika, Selasa (31/7/2018). Kelima orang tersebut akan mengikuti pelatihan selama dua minggu di negeri yang merupakan kiblat Drum Corps ataupun marching band dunia.

Kelimanya akan mendapatkan pelatihan juri Drum Corps internasional dan juga teknik pengembangan skill dan konten. “Mereka bisa pulang ke Indonesia dan mengembangkannya di Indonesia khususnya di Banten. Karena tiga orang dari lima orang yang beranggapan merupakan putra Banten,” ujar Hari Doyo Sugianto, Ketua PDBI Provinsi Banten Banten yang juga menjabat sebagai presiden IDCC.

Sementara itu, Faisal Nafis salah satu calon juri asal Kota Serang yang ikut dalam rombongan mengatakan dirinya berharap dapat mendapatkan teknik baru drum Corps dan dapat dikembangkan di Indonesia khususnya Banten.

Dirinya juga jangan berterimakasih kepada Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) provinsi Banten yang mendukung pemberangkatannya.

“Berharap saya dapat menimba ilmu disana, dan dapat mengembangkannya di Indonesia khususnya Banten. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemberangkatan kami,” ujarnya.

Pemberangkatan kelima calon juri yang merupakan perwakilan dari Banten tersebut bekerja sama dengan Bank BJB KCK Serang Kanwil 4, PDBI Banten, Yamaha dan TAMA. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini