Beranda Peristiwa Ibu Rumah Tangga di Serang Terlindas Truk Hingga Tewas

Ibu Rumah Tangga di Serang Terlindas Truk Hingga Tewas

Lokasi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Serang Kota. (Ist)

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di pusat Kota Serang. Kali ini peristiwa terjadi di Jalan Raya Jl. Kolonel Tubagus Suwandi tepatnya Lingk. Ciracas Kel. Serang Kec. Serang Kota Serang, Jumat (9/7/2021).

Kali ini pemotor Honda Beat A-2097-CT bernama Mohammad Fauzan (25) warga Link. Benggala Masjid Rt.003/009 Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang yang membonceng Laila Ahadiah mengalami kecelakaan. Korban Laila tewas di lokasi kejadian akibat luka berat pada bagian kepala.

Peristiwa bermula saat pemotor Honda Beat A-2097-CT yang membonceng korban Laila Ahadiah melintas dari arah Ciracas menuju Cikulur. Tiba di tempat kejadian diduga tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Light Truk yang dikemudikan sopir bernama Oman.

“Kemudian terjatuh kelajur kanan dan secara bersamaan dari arah Cikulur menuju Ciracas berjalan Mitsubishi Cold Diesel K-1468-RF yang dikemudikan sopir Sumardi sehingga korban yang dibonceng bernama Laila terlindas di bagian kepala,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban Laila mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jasad korban kemudian dievakausi ke RSUD dr. Drajat Prwiranegara serta ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diamankan ke Unit Laka Polres Serang kota untuk proses penyelidikan.

Kasatlantas berpesan kepada masyarakat di Kota Serang agar tetap  berhati-hati dan waspada ketika berkendara. Tidak mendahului kendaraan dari arah kiri serta membawa surat-surat kendaraan ketika berkendara. Selain itu ia berpesan agar mematuhi protokol kesehatan di manapun berada.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini