Beranda Peristiwa Ibu-ibu Pedagang Sayur di Pasar Induk Rau Serang Baku Hantam

Ibu-ibu Pedagang Sayur di Pasar Induk Rau Serang Baku Hantam

Dua pedagang sayur di Pasar Induk Rau saling baku hantam. (Ist)

SERANG – Aksi baku hantam ibu-ibu pedagang sayur di Pasar Induk Rau, Kota Serang menyita perhatian pengunjung. Dua orang pedagang sayu diduga ribut akibat lapak dagangan.

Dalam video yang dikirim pembaca BantenNews.co.id, Amin memperlihatkan dua ibu-ibu saling cekcok dan melempar dagangan. Tidak hanya itu, salah satu pedagang bahkan nekat melempat timbangan sayu kepada ibu-ibu yang lain.

Pedagang lain yang menyaksikan aksi salih serang itu mencoba melerai. Namun keduanya tetap tak menggubris dan melakukan serangan kepada yang lain.

“Uwis wih isin (sudah sih malu),” kata waga yang melihat keduanya bertengkar, Senin (17/7/2023).

Amin, warga yang mengetahui peristiwa tersebut membenarkan kejadian yang terjadi pagi tadi tersebut. “Masalah jualan. Pagi tadi kejadianya. Cekcok Maslah jualan
Maslah cekcok naro barang dagangan. Yang ditakuti kalau bawa pisau saling melukai. Alhamdulillah banyak yang misahin (melerai),” ujarnya.

Aksi keduanya dihentikan warga dan pedagang lain setelah salah keduanya nyaris memukul kepada dengan kiloan sayur. Hingga berita ini diturunkan, keduanya sudah tidak lagi terlibat keributan. Belum diketahui identitas keduanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini