Beranda Gaya Hidup Ibu Hebat Sumber Kebahagiaan Keluarga 

Ibu Hebat Sumber Kebahagiaan Keluarga 

Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Kantor Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (9/11/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Kantor Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (9/11/2022).

Di hadapan para ibu-ibu majelis taklim se-Kelurahan Jatake, Wakil Walikota menyampaikan agar para ibu-ibu Kota Tangerang terus memiliki semangat untuk belajar menjadi sosok perempuan hebat di tengah keluarga dan masyarakat sebagaimana tema acara pada kegiatan tersebut yakni “Ibuku Pahlawanku”.

“Ibu hebat adalah sumber kebahagiaan. Generasi hebat dan unggul ini lahir dari sosok ibu-ibu hebat seperti ibu-ibu di sini,” ucap Sachrudin dalam keterangannya.

Sachrudin mengungkapkan rasa bangganya kepada para ibu-ibu majelis taklim yang selalu kompak dan semangat dalam menjalankan syiar Islam melalui forum pengajian yang selalu ramai dilaksanakan.

“Mudah-mudahan Ibu-ibu sekalian selalu jadi cerminan perempuan masa kini yang berkarakter Akhlakul Karimah,” tukasnya.

Di penghujung acara tersebut, Sachrudin mendapatkan syukuran sederhana atas pertambahan usia beliau yang ke 61 tahun dari sejumlah jajaran pejabat Kecamatan Jatiuwung dan masyarakat Jatake yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya gak nyangka bisa didoain langsung seperti ini, saya ucapkan terima kasih, insya Allah doa baiknya jadi berkah untuk bapak ibu sekalian,” tutupnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini