Beranda Hukum Ibu di Labuan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ibu di Labuan Lakukan Percobaan Bunuh Diri

1149
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

 

PANDEGLANG – Seorang ibu rumah tangga di Kampung Pasar Baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang berinisial AA (50) nekat mencoba melakukan percobaan bunuh diri di kontrakannya.

Percobaan bunuh diri itu diduga karena korban kesal dengan penyakitnya. Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tadi pagi oleh tetangga AA.



Saat dikonfirmasi Bantennews.co.id, Kasat Reskrim Polsek Labuan, AKP Dadan membenarkan perihal peristiwa itu. Kata dia, korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di bagian lengan tangan sebelah menggunakan silet hingga urat nadi korban putus.

“Dugaan awal motif korban melakukan itu karena sering mengeluh sakit,” jelas Dadan, Sabtu (26/9/2020).

Saat ditemukan oleh tetangganya, korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dengan kondisi kritis dan mengeluarkan banyak darah. Selanjutkan korban dilangsung dievakuasi ke Puskesmas Labuan guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban langsung dibawa oleh petugas Polsek Labuan dengan menggunakan kendaraan dinas partoli polsek, selanjutnya dilakukan tindakan medis oleh pihak Puskesmas Labuan kemudian kami menghubungi pihak keluarga korban,” ungkapnya.

Namun Dadan belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi terbaru korban karena masih menunggu informasi dari anggota di lapangan dan keluarga korban.

“Belum ada konfirmasi dari keluarganya tapi kita berdoa semoga korban cepat sehat kembali,” ucapnya. (Med/Red)