Beranda Peristiwa Ibu dan Anak Tertabrak Motor di Jalan Serang – Cilegon

Ibu dan Anak Tertabrak Motor di Jalan Serang – Cilegon

Tim Basarnas membantu mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas. (Foto: Humas Basarnas)

KAB. SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon Km. 70,  tepatnya di depan Taman Rekreasi Wulandira, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (16/2/2021).

“Iya benar ada kecelakaan tadi pagi, ibu-ibu dan anaknya. Korbannya sudah dibawa oleh Basarnas,” ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Humas Basarnas Warsito membenarkan keterangan tersebut bahwa telah terjadi kecelakaan antara pengendara motor.

“Ya benar, kronologisnya ada ibu dan anaknya yang naik motor sedang berhenti di garis tengah, ingin menyebrang ke arah Wulandira. Lalu, ada pengendara motor lain dengan kecepatan tinggi dari arah Serang menuju Cilegon menabrak ibu dan anaknya,” ujarnya saat ditemui di Kantor Badan SAR Nasional (BASARNAS) pada Selasa (16/2/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi antara dua pengendara motor yang menyebabkan dua korban luka-luka yaitu ibu pengendara motor yang diketahui warga dari Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu dan satu pengendara motor yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu anak dari ibu pengendara motor selamat. Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Kramatwatu dan kendaraan keduanya diamankan di kantor BASARNAS.
(Tra/Nin/Red)