Beranda Peristiwa Ibu dan 2 Anak di Tangerang Ini Keracunan Susu Coklat Saset

Ibu dan 2 Anak di Tangerang Ini Keracunan Susu Coklat Saset

Foto istimewa kriminologi.id

TANGERANG – Seorang ibu rumah tangga bernama Arnasih (41) dan dua anaknya  keracunan setelah mengonsumsi susu saset pada Rabu (29/8/2018) lalu. Dua anaknya itu bernama Hamdani (15) dan Putri (8).

Warga Kampung Wadas, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang itu kini masih terbaring lemas di rumah sakit.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy mengatakan awalnya seorang kerabat Arnasih, Saonih membereskan rumah korban dan melihat bungkusan berwarna coklat yang ada di rak sepatu depan rumah.

Lantaran mengira bungkusan itu adalah surat undangan, Saonih pun mengambil dan meletakkannya ke atas meja di ruang tamu.

Beberapa jam berselang, sekitar pukul 20.00 WIB, Hamdani dan Putri melihat bungkusan itu yang ternyata berisi tiga saset susu coklat merek Chocolatos. Hamdani pun memutuskan untuk menyeduh susu coklat itu dan meminum bersama adiknya.

Usai meminum susu itu, Hamdani dan Putri merasakan pusing kepala dan mual-mual. Kedua anak ini pun menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya. Sementara, Arnasih yang penasaran dan menaruh curiga dengan susu kemasan itu malah ikutan mencicipinya.

Setelah mencicipi susu itu, Arsinah pun mengalami hal yang serupa. Ketiganya pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Belajar untuk menjalani perawatan.

“Ketiga korban itu segera dibawa ke rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan dokter memang keracunan susu ya,” kata Wendi saat dikonfirmasi pada Jumat (31/8/2018).

Saat ini polisi masih mencari tahu dari mana asal mula susu kemasan itu. Beberapa saksi juga telah diperiksa terkait kasus tersebut.

“Masih kami lidik ya. Sudah ada beberapa orang yang kami periksa termasuk beberapa anggota keluarga,” kata Wendi. (Red)

Sumber : Kriminologi.id

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini