Beranda Pendidikan IAIB Tebar Ratusan Paket Daging Kurban

IAIB Tebar Ratusan Paket Daging Kurban

Institut Agama Islam Banten (IAIB) menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban dengan 1 ekor Sapi, dan 2 ekor kambing, (21/7/2021).

SERANG– Pada momentum Idul Adha tahun ini, Institut Agama Islam Banten (IAIB) menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban dengan 1 ekor Sapi, dan 2 ekor kambing, (21/7/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Moh. Ali, selaku panitia qurban kampus IAIB.
“Alhamdulillah, pagi tadi kami dari panitia qurban IAIB telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di tempat pemotongan hewan di daerah pakupatan. Ada 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa daging hewan kurban tersebut setelah dipotong dan ditimbang berhasil dibuat sebanyak 152 paket.

“Ada 152 paket qurban yang terdiri dari 132 paket kurban dari IAIB, dan 20 paket kurban dari Kesra Pemerintah Provinsi Banten yang dibagikan ke masyarakat sekitar kampus, seperti Office Boy kampus, security, tukang parkir, pedagang kaki lima, dan lain-lain,” ucapnya.

Ali berharap kegiatan kurban ini membawa keberkahan bagi semuanya.
“Semoga membawa keberkahan buat semua yang berqurban dan yang menikmati dagingnya. Aamiin,” ucapnya.

Dalam prosesi pembagian paket hewan kurban tersebut turut hadir Rektor IAIB yang saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. H. Suparman Usman, SH. yang merupakan rektor generasi kedua setelah Wahab Afif. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini