Beranda Pemerintahan HUT RI Ke-77, Bupati Lebak: Semangat Membangun Rasa Optimis

HUT RI Ke-77, Bupati Lebak: Semangat Membangun Rasa Optimis

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya

LEBAK – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77, Pemkab Lebak menyelenggarakan Upacara Kemerdekaan dengan penuh khidmat. Pada kesempatan tersebut Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya bertindak sebagai Inspektur Upacara. Acara digelar di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (17/8/2022).

Upacara Kemerdekaan diawali dengan Pembacaan Pancasila oleh Kepala Kepolisian Resort Lebak AKBP Wiwin Setiawan disusul dengan Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 oleh Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol ARH Erik Novianto.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan semoga kehadiran semua elemen pada Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dapat menjadi momentum refleksi, semangat kepahlawanan dan kebangsaan, agar bangsa Indonesia mampu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Membangun rasa optimis, sebagai bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global.

“Melalui momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, saya menegaskan, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, kita berikhtiar agar Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, di era pandemi menuju endemi ini dengan spirit semangat bangkit, bersinergi, harapan baik, pulih bersama, kuat, persatuan bangsa, dan percepatan, mari wujudkan visi kita bersama Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal, kita terus berjuang bersama, dengan sekuat tenaga, bahu-membahu, bekerja dengan hati, sehingga cita-cita membangun masyarakat Kabupaten Lebak yang semakin maju dan sejahtera, Insya Allah dapat terwujud,” ujar Iti menutup sambutannya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini