Beranda Peristiwa HUT RI ke-75, Pegawai Karantina Pertanian Cilegon Diminta Tingkatkan Etos Kerja

HUT RI ke-75, Pegawai Karantina Pertanian Cilegon Diminta Tingkatkan Etos Kerja

Balai Karantina Pertanian Cilegon (BKPC) melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI di halaman Gedung Arsip BKPC - foto istimewa

CILEGON – Balai Karantina Pertanian Cilegon (BKPC) melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI di halaman Gedung Arsip BKPC.

Kepala BKPC Arum Kusnila Dewi menjadi inspektur upacara. Dalam amanatnya, Arum mengatakan di masa pandemi covid-19 seluruh pagawai harus tetap produktif. Pegawai juga dituntut agar lebih kreatif dan memiliki etos kerja tinggi.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus tetap produktif, kreatif dan memiliki etos kerja tinggi. Sektor pertanian harus bisa menjadi penyumbang terhadap pertumbuhan ekonomi nasional,” ujar Arum melalui siaran tertulis, Senin, (17/8/2020) .

Arum menambahkan, sektor pertanian saat ini mencatatkan pertumbuhan positif yakni tumbuh 2,19 persen. Hal ini menempatkan sektor pertanian menjadi penyumbang terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Untuk itu Arum meminta seluruh pegawai harus bahu menbahu bekerjasama dalam memajukan sektor pertanian

“Di momen 17 Agustus ini saya mengajak seluruh pegawai dan pejabat karantina pertanian, sebagai bagian dari Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian, untuk bekerjasama dan bekerja bersama dalam mendukung program Kementerian Pertanian agar pertanian maju dan masyarakat sejahtera,” ujar Arum.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini