Beranda Bisnis HUT ke-22, XL Axiata Bagikan Bonus Kuota Nonton Film, Gratis Nelpon dan...

HUT ke-22, XL Axiata Bagikan Bonus Kuota Nonton Film, Gratis Nelpon dan SMS

Foto istimewa

SERANG – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-22, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membagikan kado menarik bagi para pelanggan. Kado ini berupa bonus kuota data, nelpon, dan berkirim SMS. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari XL Axiata bagi seluruh pelanggan setianya, terutama pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Syaratnya sangat mudah, bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui mini market.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan usia XL Axiata kini 22 tahun. Selama itu pula perusahaan tumbuh dan berkembang, sekaligus ikut memajukan masyarakat Indonesia melalui layanan-layanannya.

“Kami juga ingin bisa terus memberikan nilai tambah dalam produk-produk kami sehingga semakin besar manfaat yang bisa didapatkan pelanggan. Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kami kepada para pelanggan setiap,” ujarnya, Selasa (2/10/2018).

Untuk kado bonus kuota, semua pelanggan kartu Prabayar XL akan mendapatkan masing-masing 1GB yang bisa dipakai mengakses Netflix dan iflix. Bonus tersebut langsung bisa mereka dapatkan setiap melakukan isi pulsa minimal Rp50 ribu. Pelanggan bisa menonton film-film terbaru melalui aplikasi Netflix dan iflix dengan bonus kuota total 1GB selama 7 hari.

Sementara itu, pelanggan AXIS juga mendapatkan kado ulang tahun berupa bonus nelpon 1.000 menit dan 1.000 SMS, tiap isi pulsa minimal 30 ribu.  Bila isi pulsa minimal Rp50 ribu, maka pelanggan AXIS akan mendapatkan bonus nelpon 10.000 menit dan 10.000 SMS juga selama 7 hari.

Kado ulang tahun ini dapat dinikmati pelanggan dengan cara melakukan isi pulsa di mini market, seperti antara lain Indomaret, Alfamart, Circle K, dan Alfamidi, mulai 24 September 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018. Bonus akan dapat dinikmati pelanggan lama maupun baru XL/AXIS selama 7 hari setelah isi ulang.

Bonus yang di berikan tidak termasuk biaya berlangganan Netflix, namun sudah termasuk biaya berlangganan iflix. XL Axiata bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa batas dan tanpa biaya berlangganan kepada pelanggan.

Minimarket dan saluran penjualan lainnya telah menjadi mitra strategis XL Axiata dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan dan fleksibilitas melakukan pembelian melalui outlet minimarket mendorong pertumbuhan penjualan melalui saluran ini. Saat ini, sekitar 20% distribusi penjualan telah melalui minimarket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan tidak kurang dari 30 ribu outlet yang tersebar di semua wilayah layanan XL Axiata. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini