Beranda Pemerintahan HUT ke-19, Tanto Minta Pemprov Lebih Perhatikan Banten Selatan

HUT ke-19, Tanto Minta Pemprov Lebih Perhatikan Banten Selatan

Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban. (Fotografer: Memed/bantennews.co.id)

SERANG – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengapresiasi komitmen serta kebijakan dan politik anggaran yang digelontorkan Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk pembangunan di Banten Selatan.

Dimulainya pembangunan yang masif di Banten Selatan khususnya pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Pandeglang, serta dukungan di sektor pariwisata yang terus digencarkan dalam berbagai event, dan berbagai sektor lainnya.

“Kita sudah lihat komitmen Gubernur Banten yang sudah mulai merambah pembangunannya secara masif ke Banten Selatan,” ujar Tanto usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Banten ke-19 di DPRD Provinsi Banten, Jumat, (4/9/2019).

Meski begitu, Tanto mengharapkan Pemprov Banten harus lebih mengutamakan pembangunan di beberapa sektor seperti Infrastruktur Jalan, kesehatan dan pendidikan di dua kabupaten yang baru saja lepas dari predikat daerah tertinggal itu.

“Kami harapkan Kebijakan, politik anggaran yang lebih besar kepada Banten Selatan yakni Kabupaten Pandeglang dan Lebak. Karena di Provinsi Banten masih ada disparitas antara Banten Utara yakni Tangerang, Cilegon dan Serang dengan Banten Selatan yakni, Pandeglang dan Lebak,” ujarnya.

Masih kata Tanto, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang pihaknya mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Banten ke 19.

“Semoga Provinsi Banten kedepan akan semakin lebih baik dan meningkat di segala sektor, yang akan berimbas kepada peningkatan segala bidang di Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Pandeglang”, tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini