Beranda Pemerintahan HUT ke-11, Pemkot Tangsel Diminta Ikut Membangun Banten

HUT ke-11, Pemkot Tangsel Diminta Ikut Membangun Banten

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Al Muktabar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kota Tangerang Selatan - foto istimewa

TANGSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Al Muktabar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan,Selasa (26/11/2019).

Dalam sambutannya Sekda yang mewakili Gubernur Banten, Wahidin Halim mengungkapkan bahwa HUT ke 11 Kota Tangsel harus dimaknai sebagai langkah melaksanakan pemerintahan di daerah.

“Ini semua hendaknya menjadi modal kita dalam membangun Provinsi Banten umumnya dan Kota Tangerang Selatan khususnya,” ujar AL Muktabar melalui siaran tertulis.

Menurut Al Mukatabar bahwa bangsa Indonesia membutuhkan dasar value sebagai dasar pembangunan.

“Kota Tangerang Selatan khususnya tentu telah melakukan langkah-langkah dalam pencapaian itu,,” kata Sekda.

Pemerintah Provinsi Banten melalui Sekda memberikan apresiasi atas capaian yang telah dilakukan dan diraih oleh Kota Tangsel.

“Indikator makro ekonomi dan indikator-indikator makro lainnya didapat dengan tingkatan yang baik “ tutur Al Muktabar.

Selanjutnya sambung Sekda, evaluasi secara penyelenggaraan daerah otonomi baru bahwa dari 32 daerah otonomi baru Kota Tangsel mendapatkan predikat nomor satu.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini