Beranda Hukum HUT Bhayangkara Satlantas Pandeglang Bagi-bagi Dorprize

HUT Bhayangkara Satlantas Pandeglang Bagi-bagi Dorprize

Kanit Regident Satlantas Polres Pandeglang IPDA Fahmi Prakasa memberikan hadiah pada pemenang undian

PANDEGLANG – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang bagi-bagi dorprize pada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) yang datang langsung Satpas. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 kemarin.

Kanit Regident Satlantas Polres Pandeglang, IPDA Fahmi Prakasa mengatakan, kegiatan bagi-bagi hadiah pada pemohon SIM merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke 75.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara. Sebelumnya kami juga melakukan beberapa kegiatan seperti vaksinasi massal di Kecamatan Panimbang, pemberian santunan dan beberapa kegiatan sosial lain,” kata Fahmi, Jumat (2/7/2021).

Ia membeberkan, pada kegiatan kali ini ada sebanyak 25 hadiah yang diberikan pada pemohon yang datang ke Satpas. Hadiah tersebut berupa Helm, Jam Dinding, Jam Meja, Payung dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Jadi pemohon yang datang kesini (Satpas) kami suruh ambil kupon nah nanti di liat tuh dapat nomor berapa jadi hadiahnya kami langsung kasih disitu,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pemohon, Ina Nurjanah menyampaikan jika dirinya tidak tahu ada pembagian dorprize. Kedatangannya ke Satpas awalnya hanya ingin membuat SIM.

“Tadi dapat jam meja. Engga tahu kalau ada dorprize, pas saya datang petugasnya bilang suruh ngambil kupon undian karena ada dorprize dan saya dapat ini nomor 15,” ungkap Ina.

Ina mengaku senang dengan hadiahnya meski cuman jam meja. Sebab kata dia, jarang-jarang kegiatan ini dilakukan. “Seneng lah kan saya datang mau bikin SIM tapi dapat hadiah jadi pasti seneng,” tutupnya.

(Med/Red)