Beranda Hukum HUT Bhayangkara ke-74, Polres Cilegon Diharapkan Profesional dalam Penegakan Hukum

HUT Bhayangkara ke-74, Polres Cilegon Diharapkan Profesional dalam Penegakan Hukum

317
0
Polres Cilegon menggelar acara Apel Ceremonial Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Alun Alun Kota Cilegon, Jumat (26/6/2020).

CILEGON – Polres Cilegon menggelar acara Apel Ceremonial Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Alun Alun Kota Cilegon, Jumat (26/6/2020).

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 yang tepat jatuh pada 1 Juli mendatang Polres Cilegon juga mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako di tengah pendemi Covid-19 di Kota Cilegon.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpinn langsung oleh Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana serta dihadiri Forkompinda Kota Cilegon.





Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan jika kegiatan bakti sosial diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Yudhis menyampaikan jika HUT Bhayangkara yang ke 74 dilaksanakan di tengah pandemi Covidw. “Maka kita melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat Kota Cilegon,” terangnya.

Yudhis berharap wabah Covid-19 di Banten bisa segera pulih dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Sehingga tidak ada lagi warga yang terkena dampaknya misalnya adanya PHK masal dan lain sebagainya,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi dan selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kota Cilegon menyambut baik program bakti sosial yang di adakan oleh Polres Cilegon.

“Karena dengan bakti sosial ini maka pemberian bantuan akan menyentuh cakupan masyarakat yang lebih banyak dan lebih luas,” katanya.

Edi berharap pada HUT Bhayangkara ini meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum.

“Saya berharap semoga Polres Cilegon bisa meningkatkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, serta dapat memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon serta masyarakat,” harapnya.

(Man/Red)