Beranda Hukum HUT Bhayangkara, Ditpolairud Polda Banten Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Pesisir

HUT Bhayangkara, Ditpolairud Polda Banten Anjangsana ke Tokoh Masyarakat Pesisir

Plh Kasi Binmas Perairan Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten, Kompol Syamsul Bahri (mengenakan peci hitam) saat berdialog dengan tokoh masyarakat pesisir. (Istimewa)

SERANG – Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang tinggal di sejumlah pesisir.

Dalam kegiatan itu, personel Ditpolairud Polda Banten langsung menyambangi kediaman sejumlah tokoh tersebut mulai dari Desa Pulau Kali, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

“Kami berharap, melalui wadah silaturahmi ini masyarakat dapat lebih aktif dalam memberikan setiap informasi dan permasalahan sosial dan konflik di masyarakat pesisir, guna terciptanya Bin Kamtibmas perairan Banten yang kondusif,” ungkap Plh Kasi Binmas Perairan Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten, Kompol Syamsul Bahri, Kamis (27/6/2019).





Kedatangan Plh Kasi Binmas Perairan Subdit Patroli Ditpolairud Polda Banten, Kompol Syamsul Bahri saat disambut tokoh agama masyarakat pesisir. (istimewa)

Selain menyambangi kediaman sejumlah tokoh di Kampung Ambaru RT 002 RW. 003, Desa Pulau Kali, Kecamatan Pulo Ampel, pihaknya juga melakukan anjangsana di kediaman sejumlah tokoh di Kampung Lumalang, Desa Bojonegara.

“Giat ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, intinya kita ingin ada pembinaan, bin Kamtibmas kepada masyarakat pesisir dan nelayan di sekitar perairan Banten,” imbuhnya seraya didampingi Bripka Atur, petugas Polmas Polairud Polda Banten. (dev/red)