Beranda Peristiwa HUT Banten, Bupati Pandeglang Minta Tambah Bantuan Keuangan

HUT Banten, Bupati Pandeglang Minta Tambah Bantuan Keuangan

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memimpin apel gabungan. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Provinsi Banten ke-19, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta bantuan keuangan untuk Kabupaten Pandeglang bisa lebih besar lagi.

Irna mengungkapkan, alasan Provinsi Banten bisa terlepas dari Provinsi Jawa Barat karena ingin ada pemerataan pembangunan khususnya di Banten bagian selatan yakni Pandeglang dan Lebak.

“Mudah-mudahan bisa merealisasikan harapan Banten selatan. Rasanya sudah cukup 19 kami menunggu untuk kebijakan politik anggaran yang lebih besar ke Pandeglang dan Lebak, jadi jangan sampai di usia ke 19 tahun masih ada disparitas antara Banten utara dan selatan. Dulu berpisah dari Jawa Barat karena menjual kemiskinan Banten selatan yakni Pandeglang dan Lebak,” ucap Irna, Jumat (4/10/2019).

Menurutnya, progres pembangunan dari Gubernur Banten saat ini memang sudah mulai terlihat. Ia berharap langkah itu bisa menjadi penyemangat bagi warga di Banten selatan agar tidak merasa dibedakan dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Kami sudah bisa lihat komitmen Gubernur Banten yang sudah mulai merambah pembangunannya secara masif ke Banten selatan. Mudah-mudahan ini hawa segar bagi warga Banten selatan dan tidak dibeda-bedakan,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini