Beranda Peristiwa Hujan Lebat, Jalan Serang-Cilegon Banjir 

Hujan Lebat, Jalan Serang-Cilegon Banjir 

Ruas Jalan Raya Cilegon - Serang, Toyomerto, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang Banjir Usai Diguyur Hujan pada Selasa (1/3/2022). Foto:Istimewa

KAB. SERANG – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Serang pada Selasa (1/3/2022) sejak pukul 02.00 WIB dini hari mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan protokol hingga ke permukiman warga.

Banjir setinggi lutut orang dewasa terjadi di ruas Jalan Cilegon – Serang, Toyomerto, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu. Imbas dari peristiwa tersebut, arus lalu lintas pun tersendat.

Beberapa pengendara roda dua yang nekat melaju harus terpaksa mendorong motornya dikarenakan mogok terkena banjir.

Camat Kramatwatu Wawan Setiawan mengatakan, banjir terjadi di beberapa desa dan perumahan yang berada di wilayah Kecamatan Kramatwatu. Pihaknya saat ini pun masih meninjau lokasi terdampak banjir.

“Siap betul, saya lagi ninjau ke lokasi beberapa titik banjir. Di Tonjong, Teluk Terate dan Margasana,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Selasa (1/3/2022).

Sementara itu banjir juga terjadi di Perumahan GSI, Desa Margatani dan Kampung Sawah, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu.

Banjir diduga akibat curah hujan yang terus menerus terjadi hingga mengakibatkan debit sungai meluap. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini