Beranda Peristiwa Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Rangkasbitung

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang di Rangkasbitung

Ilustrasi.

LEBAK – Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dan sekitarnya mengakibatkan sebuah pohon yang berada di sisi ruas jalan raya Cipanas tepanya di kampung Kandang Sapi, Desa Narimbang Mulya, Kabupaten Lebak, tumbang dan menutupi jalan.

Sehingga arus lalulintas terhambat dan para pengguna jalan pun banyak yang memilih berputar arah.

Menurut Karim salah seorang warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, sebelumnya ia duduk di depan warung miliknya, saat hujan deras yang disertai angin kencang tiba – tiba ada suara keras. Ketika keluar, ternyata ada pohon tumbang dan menutup jalan.

“Tadi sore sekitar jam empat hujan sangat deras di lsertai angin kencang, tiba – tiba terdengar suara kaya pohon roboh dan ketika dilihat keluar ternyata pohon sudah roboh,” kata Karim, Minggu (23/9/2018)

Belum adanya petugas yang datang ke lokasi kejadian, wargapun berinsitif membersihkan pohon yang tumbang tersebut, sehingga pengguna jalan akhirnya dapat melalui jalan tersebut.

“Tadi saya bersama warga lainnya membersihkan pohon tumbang tadi, kasihan pengguna jalan pada ngantre,” ungkap Karim.

Karim menambahkan, kejadian pohon tumbang di jalan ini sudah sering terjadi. Sehingga tak jarang membahayakan para pengguna jalan.

“Saya harap instansi terkait dapat segera merapikan atau menebang pohon di pinggir jalan ini karena sudah beberapa kali pohon tumbang di jalan ini,” kata Karim. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini