Beranda Bisnis Horison Forbis Hotel Sediakan 100 Jenis Berbuka Puasa

Horison Forbis Hotel Sediakan 100 Jenis Berbuka Puasa

SERANG – Selama Ramadan 2018, Horison Forbis Hotel Cilegon menyediakan paket buka puasa dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak hotel akan menyediakan 100 jenis menu buka puasa.

“Kami memberikan paket buka puasa, agar dapat memenuhi keinginan tamu hotel ataupun FIT (Free Independent Traveller). Harga yang terjangkau dan varian takjil yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa. Dengan mengusung konsep All-you-can-eat 100 jenis makanan akan siap dihidangkan,” kata Director of sales Horison Forbis Hotel Eko Anom Purboyanto, Selasa(22/5/2018).

Ia menjelaskan harga paket buka puasa tersebut cukup terjangkau yaitu Rp 150.000 nett/orang. Belum ditambah lagi dengan promo Bayar 10 untuk 11 orang. Sementara bagi tamu yang masih sibuk dengan aktivitas kantor, Horison Forbis Hotel menyediakan paket meeting. Mulai dari Rp 200,000net/orang. Harga itu sudah termasuk dengan empat jam pemakaian ruangan, buffet paket buka puasa bersama, termasuk denga free takjil, serta fasilitas meeting yang lengkap.

“Semua paket Ramadan ini dapat dinikmati selama bulan puasa berlangsung, mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018,”ujarnya.

Eko menambahkan hotel berbintang empat yang dinaungi oleh grup Metropolitan Golden Management(MGM) ini memberikan harga spesial bagi tamu yang ingin bermalam. “Mulai dari Rp 600,000nett/kamar/malam, sudah termasuk dengan menginap satu malam di kamar tipe deluxe. Tidak termasuk, sahur atau sarapan untuk dua orang, room only,”ujarnya.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani.Menu buka puasa pun sangat bervariasi, mulai dari makanan eropa , asia , Indonesia dan berbagai menu takjil siap dihidangkan. “Harapannya promo ini dapat menarik perhatian warga cilegon dan sekitarnya, mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ketanggerang karena paket yang kami suguhkan sudah memenuhi keinginan dari market di cilegon,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ