Beranda Peristiwa Honda Scoopy Tabrak Jupiter MX, 2 Pemotor Tewas di Baros

Honda Scoopy Tabrak Jupiter MX, 2 Pemotor Tewas di Baros

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Serang-Pandeglang Sukaindah Kecamatam Baros Kabupaten Serang.
Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Serang-Pandeglang Sukaindah Kecamatam Baros Kabupaten Serang.

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Serang-Pandeglang Sukaindah Kecamatam Baros Kabupaten Serang, Minggu 20 November 2022 dini hari. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan melibatkan pengendara
Honda Scoopy dan Yamaha Jupiter MX. Pengendara Honda Scoopy berinisial RG warga Kampung Ciodeng Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang. Korban membonceng S yang juga warga kampung yang sama.

Sementara pengendara Yamaha Jupiter MX berinsial SH warga Pasireurih Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Peristiwa terjadi saat pengendara Honda Scoopy, R.G memboncengkan S, melaju dari arah Pandeglang menuju arah Serang. Tiba di tempat kejadian melintasi jalan yang menurun diduga kurang konsentrasi lalu terjatuh terpental ke badan jalan sebelah kanan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh nama SH memboncengkan nama D.U sehingga terjadi tabrakan,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Tri Wilarno.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Honda Scoopy nama R.G dan yang dibonceng nama S mengalami luka-luka meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang, serta pemotor Yamaha Jupiter MX nama S yang dibonceng nama D.U mengalami luka-luka dievakuasi ke Klinik Ar Rahman Baros,” ujarnya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini