Beranda Komunitas Honda Banten Kirim Siswa Berbakat di Tingkat Nasional AHMBS

Honda Banten Kirim Siswa Berbakat di Tingkat Nasional AHMBS

384
0
Peserta AHMBS Banten. (Ade/bantennews.co.id)

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Banten yang menjadi pelopor penjualan sepeda motor Honda di Banten ajak pelajar berbakat dapat mengembangkan bakatnya dalam ajang tahunan yaitu AHMBS (Astra Honda Motor Best Student).

AHMBS merupakan wadah bagi para pelajar yang memiliki bakat dan kreatifitasnya di dalam sekolah maupun dikembangkan di luar sekolah. Ajang tahunan ini selalu jadi primadona bagi para pelajar yang berbakat.

Manager HC3 Honda Banten, Nikmatullah mengatakan setiap perwakilan dari sekolah yang dikirimkan akan diuji secara kreatifitas dan bakatnya. Mereka dipilih menjadi yang terbaik untuk bisa dikirimkan di ajang nasional yang akan diadakan awal Agustus ini.





“Setelah melalui beberapa seleksi akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar juga hasilnya dan Fauzia Bismi Al-haque dari SMAN 1 Rangkasbitung menjadi juaranya,” ucapnya, Rabu (1/8/2018).

Nikmat berharap para pelajar di Banten dapat mengasah kemampuan bakat dan mengembangkan kreatifitasnya. Sehingga ke depan para pelajar di Banten memiliki peluang besar untuk selalu jadi juara dalam ajang pencarian bakat yang digelar Honda.

“Menjadi juara dan membawa nama baik sekolah dan Banten merupakan target dan kebanggaan buat kami, semoga di tahun ini kami bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya.(Dhe/Red)