Beranda Bisnis Honda Banten Kasih Banyak Promo di Servis Geh di AHASS

Honda Banten Kasih Banyak Promo di Servis Geh di AHASS

PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku mengajak konsumen sepeda motor Honda untuk merasakan promo service yang sangat berlimpah dengan promo Service Geh di seluruh AHASS di Banten. (Foto: Ade/Bantennews)

 

SERANG – PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku mengajak konsumen sepeda motor Honda untuk merasakan promo service yang sangat berlimpah dengan promo Service Geh di seluruh AHASS di Banten.

Para konsumen sepeda motor Honda juga bisa mendapatkan hadiah utama dengan berangkat umroh.

Dadang Selaku Manager Service PT. Mitra Sendang Kemakmuran mengatakan ada yang berbeda dengan program Service Geh kali ini. Variasi paket servicenya pun terinspirasi dari peninggalan budaya khas Banten seperti debus, spelwick, kaibon, kiamuk, surosowan ini mengingat kebudayaan yang ada di Banten.

Promo Service Geh ini juga dinamai dengan beberapa tempat dan ke budayaan yang ada di Banten, dan ada banyak promo seperti “Ki Amuk” Injector Cleaner dan Safety Chek cuma dengan harga Rp 30.000, “Paket Surosowan” Service ringan dan Busi hanya dengan bayar Rp 70.000 lebih hemat 18% dari biasanya, “Paket Debus” Service Lengkap, Oli MPX, dan Injector Cleaner hanya dengan Rp 155.000, “ Paket Kaibon” Oli MPX, Busi, Safety Chek dengan Harga Rp 71.000, dan “Pake Spelwijk” Service Lengkap, Oli MPX, Pembersih CVT/ Kurang Tangki hanya dengan Rp 136.000.

“Para Konsumen Sepeda Motor Honda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa berangkat umroh dengan melakukan service di AHASS dengan program BERKAH dengan mendapatkan 1 Point setiap melakukan service ringan, 2 point untuk service lengkap dan 2 point untuk pembelian sparepart minimal pembelanjaan Rp 250.000,” ucapnya, Senin (20/7/2020).

Ia berharap paket Service Geh menjadi pilihan konsumen untuk kebutuhan sepeda motornya dalam melakukan perawatan. Kemudian semua konsumen sepeda motor Honda bisa memanfaatkan program service tersebut.

“Konsumen Honda tidak usah takut jika datang langsung ke Jaringan AHASS kami, para mekanik ahli dan barang yang asli menjadikan AHASS kami rekomendasi yang terbaik, dan AHASS kami selalu menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan Handsanitizer, sarung tangan, dan juga penyemprotan disinfectan setiap melakukan pelayanan kepada konsumen agar terhindar dari Covid-19,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini