Beranda Bisnis Honda Banten Edukasi Anak TK Cara Aman Berkendara Sejak Dini

Honda Banten Edukasi Anak TK Cara Aman Berkendara Sejak Dini

PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Banten mengadakan edukasi berkendara aman (Safety Riding) di TK Azzahro

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Banten mengadakan edukasi berkendara aman (Safety Riding) di TK Azzahro, Kouzon, Kota Serang, Senin (18/4/2022).

Pampam, PIC Safety Riding Honda Banten mengatakan dalam edukasi tersebut, instrukstur safety riding Honda Banten memberikan pemahaman kepada siswa TK tentang cara aman berkendara.

Edukasi yang diberikan beragam, mulai dari penggunaan helm yang benar. Teori tentang rambu-rambu, hingga keamaan berkendara di jalan.

“Edukasi dibalut dengan permainan agar lebih menarik dan juga memberikan keseruan bagi peserta,” ujarnya.

Menurutnya Safety riding harus ditanamkan sejak dini mengingat angka kecelakaan motor menjadi tingkat kecelakan tertinggi di Indonesia. Selain itu Honda Banten berusaha menanamkan nilai aman berkendara sejak usia dini agar kedepannya mereka menjadi generasi cari aman.

“Safety riding berguna untuk meminimalisir tingkat kecelakaan yang ada di indonesia yang dimana sepeda motor menjadi tingkat tertinggi kecelakaan di Indonesia,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini