Beranda Artis Hindia Meriahkan BCF di Alun-alun Kota Serang

Hindia Meriahkan BCF di Alun-alun Kota Serang

Hindia saat tampil di acara BCF. (Bintang/bantennews)

SERANG – Musisi pop asal Jakarta, Hindia berhasil membuat rangkaian acara Banten Creative Fest (BCF) meriah di Alun-alun Kota Serang pada Kamis, (4/4/2024). Project solo vokalis grupband.Feast, Baskara Putra itu menjadi penampil puncak yang ditunggu-tunggu di malam kelima event ini digelar.

Penonton tampak antusias menikmati lagu yang dibawakan. Tembang hits miliknya yang berjudul “Cincin” menjadi penutup panggungnya. Layar kamera handphone para penonton pun terus menyorot aksi Hindia di atas panggung.

Nanda Nabila, salah satu pengunjung mengatakan dirinya memang sudah berniat untuk hadir di hari kelima BCF, mengingat ia mengidolakan Hindia sudah cukup lama.
“Mumpung Hindia lagi di Serang, terus harga tiketnya juga terjangkau. Apalagi ada bazaar juga,” kata mahasiswi asal Bogor ini.

Nanda juga mengaku, saat sesi Hindia di atas panggung, dirinya terus asik merekam sembari ikut bernyanyi lagu-lagu hitsnya. “Emang pas banget (saya) lagi di Serang, jadi sekalian deh sebelum pulang kampung,” ucap Nanda sambil tertawa.

Setali tiga uang, Zazia Missdalopa, pengunjung lainnya juga mengaku sangat memanfaatkan momen kehadiran Hindia di Kota Serang. Apalagi, lanjut Zazia harga tiket yang dipatok juga bersahabat dengan kantong mahasiswa. Mahasiswi Untirta ini mengaku sudah mengidolakan Hindia sejak debut albumnya pada tahun 2019 silam.

“Yang menarik dari Hindia itu pemilihan kata untuk tiap lirik lagunya. Yang kadang bikin kita mikir maknanya,” katanya kepada Bantennews.co id pada Kamis, (4/4/2024). Karena mendekati libur lebaran, lanjut Zazia, ia memang menyiapkan waktu untuk menyempatkan hadir di hari kelima BCF ini.

(Mg-Alf/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ