Beranda Peristiwa Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Pasir Timpa Rumah di Angsana

Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Pasir Timpa Rumah di Angsana

Mobil terguling. (IST)

PANDEGLANG – Satu unit mobil dump truk dengan nomor polisi A 8034 AM bermuatan pasir terguling di Jalan Raya Angsana – Munjul tepatnya di Kampung Cikapas, Desa Sumur Laban, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut melaju dari arah Kecamatan Munjul menuju Kecamatan Panimbang. Pada saat yang bersamaan muncul sepeda motor dari arah berlawanan, sopir yang terkejut langsung banting setir hingga mobil terguling dan menimpah sebuah rumah milik warga bernama Amiran.

Nahas pada saat kejadian, anak pemilik rumah atas nama Siti Aiysah yang sedang berada di dalam rumah menderita luka-luka akibat kejadian tersebut dan harus dilarikan ke Puskesmas Angsana untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Angsana, AKP Eman Rahman membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kata dia, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pada saat arus kendaraan sedang lancar.

Menurut Kapolsek, hingga saat ini kendaraan yang mengalami kecelakaan masih berada di lokasi dan belum dilakukan evakuasi.

“Belum dievakuasi. Sopir alhamdulilah tidak apa-apa,” kata Eman saat dihubungi Bantennews.co.id, Kamis (4/5/2023).

Akibat kejadian tersebut, tembok rumah warga mengalami roboh dan kerugian materil ditaksir mencapai jutaan rupiah. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini