Beranda Peristiwa Hindari Motor, Pikap Tabrak Pohon dan Warung di atas Trotoar JLS Cilegon

Hindari Motor, Pikap Tabrak Pohon dan Warung di atas Trotoar JLS Cilegon

Mobil Suzuki Carry pikap tabrak pohon dan warung di atas trotoar JLS Cilegon. (Gilang)

CILEGON – Sebuah mobil Suzuki Carry pikap bernomor polisi A 8294 FH terbang ke atas trotoar dan menabrak batang pohon dan kanopi sebuah warung di ruas sekira 200 meter ke arah pintu keluar Jalan Lingkar Selatan (JLS) menuju tol Cilegon Timur pada Senin (2/1/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

“Saya menghindari motor beat di depan yang kabur, karena bawa motornya goyang begitu dan sempat mengerem mendadak, akhirnya saya lempar stir ke kiri, tau-tau kejadiannya begini,” ungkap Abdul Kosim (37), sopir pikap.

Sebelum naik dan terbalik di atas permukaan trotoar, mobil pikap yang berpenumpang empat orang itu sempat menabrak sebuah motor Honda Vario bernomor polisi A 5651 TB. “Tadi sedang bersama kakak saya bersama istri dan balita anaknya. Alhamdulillah semua selamat, cuma luka-luka sedikit dan keseleo,” terang warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon ini.

Senada dikatakan Sahrul (21), pemotor Honda Vario yang menuturkan dirinya sempat terpental ke atas permukaan trotoar setelah motor yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh pikap berwarna putih tersebut.

“Saya tadi pelan bawa motornya. Nah mobil pikap itu tadi katanya menghindari motor di depannya, banting setir dan nabrak motor saya dari belakang. Saya cuma luka-luka ringan saja, insha Allah masih aman,” katanya.

Adanya insiden yang mengeluarkan suara kencang itu sontak sempat membuat kaget Ejen (50), pemilik warung. “Waktu kejadian saya lagi di dalam warung, sedang nelpon keluarga. Lagi ngobrol ama keluarga, kirain motor yang nabrak soalnya motor dulu yang keliatan, terus tau-tau ada mobil juga yang nabrak pohon sama tutup warung,” katanya.

(dev/red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News