Beranda Peristiwa Hindari Motor, Mobil Bermuatan Makanan Ringan Terbalik di Jalan Rangkasbitung

Hindari Motor, Mobil Bermuatan Makanan Ringan Terbalik di Jalan Rangkasbitung

168
0
sebuah mobil truk boks bermuatan makanan ringan terbalik di Jalan Siliwangi, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, terbalik, Minggu (15/7/2018). (Fotografer: Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Hindari sepeda motor yang berbelok arah, sebuah mobil truk boks bermuatan makanan ringan terbalik di Jalan Siliwangi, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, terbalik, Minggu (15/7/2018).

Mobil bernomor polisi B 9257 VCC yang dikendarai Agus ini hendak membawa barang ke Pasar Sampai.

Mobil melaju dari arah Narimbang menuju jalur Pandeglang. Saat tiba di Jalan Siliwangi, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor dan langsung berbelok arah.

loading...

Karena kaget dan menghindari tabrakan dengan sepeda motor, Agus langsung membuang setir ke kiri, mobil pun hilang kendali dan langsung menabrak tembok pembatas ruko yang berada di bahu jalan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ni.

“Pas saya liat ke depan ternyata di depan ada motor Honda Beat berplat nomor F, ternyata mobil tersebut menghindari motor yang berbelok arah di depannya, pengendara motor sempat berhenti dan melihat mobil truk yang terjungkal dan langsung tancap gas melarikan diri,” ujar Dese, saksi mata.

Agus mengaku kaget saat tiba–tiba di depannya ada motor putar balik. “Kan di situ tidak ada rambu–rambu untuk putar balik, saya kaget dan langsung membanting setir ke kiri untuk menghindari motor,” kata Agus.

Terkait hal ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. (Tra/Ali/Red)