Beranda Peristiwa Hindari Macet di Kebon Jahe Serang, Pemotor Nekat Lawan Arah

Hindari Macet di Kebon Jahe Serang, Pemotor Nekat Lawan Arah

Pengendara roda dua melawan arus di jembatan Ciracas, Kota Serang. (Ist)

SERANG – Pengendara roda kerap kali melawan arus ketika melintas jembatan Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Ciracas, Kota Serang. Pengemotor melakukan contra flow atau lawan arus untuk menghindari kemacetan di lokasi menuju Lampu Merah Kebon Jahe.

Aksi pengendara tersebut tentu membahayakan pengendara lain yang mengambil arah Kebon Jahe – Ciracas. Meski kendaraan berada di tepi jalan, hal itu kerap membuat pengendara melakukan rem mendadak untuk menghindari tabrakan.

“Contra flow, lawan arah di jembatan dua Ciracas. Kepada petugas mohon ditertibkan karena ini bisa membahayakan pengendara lain,” kata warganet yang merekam kejadian tersebut.

Peristiwa tersebut banyak terjadi terutama pada pada jam sibuk kendaraan khususnya sore hari. Ketika volume kendaraan padat, warga banyak nekat melawan arah untuk cepat sampai tujuan. Mereka ogah antre menunggu kendaraan roda empat yang menunggu di lampu merah Kebon Jahe, Kota Serang.

Warganet berharap petugas Satlantas Polres Serang Kota untuk berjaga di lokasi untuk menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas tersebut. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini