Beranda Peristiwa Hindari Kucing, ASN Pemprov Banten Tabrakan Beruntun

Hindari Kucing, ASN Pemprov Banten Tabrakan Beruntun

Kecelakaan lalu lintas di Kampung Boru, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

SERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Syeh Nawawi al-Banteni, Kota Serang, Jumat (29/11/2019). Tiga kendaraan roda empat yang dikendarai par apegawai aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten bertabrakan dari belakang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Agya A 1315 DM yang dikemudikan Nani Sri Sumarni yang bekerja Pemprov Banten berjalan dari arah Parung menuju arah Palima. Tiba ditempat kejadian, Nani kaget melihat kucing melintas. “Diduga menghindari kucing yang berada di depannya lalu melakukan pengereman mendadak dan pada saat melakukan pengereman mendadak secara bersamaan dari arah belakang berjalan dua kendaraan lain,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofahadi.

Kendaraan Nani ditabrak dari belakang oleh Toyota Kijang Inova A 863 yang dikemudikan Alan Budianto yang berpenumpang Tazul Aripin. Tidak berhenti di situ, kendaraan Innova juga ditabrak Honda Freed B 194 NTQ yang dikemudikan oleh Dedi Nurkholis. “Tidak terhindarkan ketiga kendaraan tersebut mengalami tabrakan beruntun,” kata Kasat Lantas.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi, penumpang Toyota Kijang Innova serta pengemudi Honda Freed mengalami luka-luka kemudian di evakuasi ke RS Sari Asih Kota Serang untuk mendapatkan perawatan. “Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan,” ujarnya. (you/red)