Beranda Peristiwa Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Seorang Pengendara sepeda motor jenis Jupiter Z nomor polisi (Nopol) A 3013 TQ yang diketahui berinisial W (24) warga Lingkungan Mekarjadi, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, tewas setelah terlindas truk bernopol BE 9406 CA, di Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu (12/12020) malam.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dan sempat terseret truk hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Petugas kepolisian juga sempat kesulitan mengevakuasi jasad tersebut dan terpaksa menggunakan dua unit alat berat lantaran tubuh korban terjepit diantara roda truk dengan muatan kedelai ini.

Deni seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya ini berniat menghindari lubang jalan, namun nahas, korban malah jatuh dan masuk ke kolong truk hingga membuatnya terseret dan langsung tewas di tempat.

“Korban dari arah Anyer mau ngehindarin lubang jalan karena mungkin kehilangan keseimbangan akhirnya korban jatuh dan terlindas truk,” ujar Deni.

Rafi saksi lain menuturkan sebelum kecelakaan terjadi dua kendaraan tersebut sedang berjalan beriringan sebelum pada akhirnya terlibat kecelakaan lalu lintas.

“Dua-duanya sama dari arah Anyer, karena si korban ngehindari lubang akhirnya jatuh. Korban sendirian,” kata Rafi.

Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ini Satlantas Polres Cilegon.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini