Beranda Peristiwa Hindari ABG Bikin Konten, Truk Terguling di Serpong

Hindari ABG Bikin Konten, Truk Terguling di Serpong

Truk di Tangsel terguling. (IST)

TANGSEL – Sebuah truk bermuatan batu kerikil terguling di Jalan Raya Pahlawan Seribu, tepatnya di dekat ITC BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/11/2022).

Saat diwawancarai, sopir truk berinisial OT mengaku, sebelum terjadinya kecelakaan yang menimpanya itu, dirinya berusaha menghindari segerombolan Anak Baru Gede (ABG) yang tengah membikin konten.

“Saya banting setir saat itu menghindari anak-anak tadi yang mencegat truk saya. Kejadian itu kira-kira jam 04.00 WIB,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Akibatnya, truk yang dikemudikannya terguling dan muatan kerikilnya tumpah hingga menutup sebagian jalan.

Di lokasi yang sama, Komandan Regu wilayah Serpong dari Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, Kiki Baihaki membenarkan bahwa penyebab truk terguling itu lantaran menghindari para ABG yang tengah menyetop truk.

“Jadi kata sopir truk, mobil dump truk itu menghindari anak-anak remaja yang memberhentikan untuk konten,” kata Kiki.

Saat ini, lanjut Kiki, truk sudah dievakuasi ke Mapolres Tangsel. Sementara bebatuan kerikil masih dalam proses pembersihan.

Untuk lalu lintas, kata dia, terpaksa ditutup satu jalur dan dialihkan melalui jalan di belakang ITC BSD. “Untuk sementara kita alihkan dulu satu jalur ini sampai semua material di permukaan jalan clean,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini