Beranda Peristiwa Hilang Kendali Usai Senggol Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Tangsel

Hilang Kendali Usai Senggol Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Tangsel

TANGSEL – Iskandar, warga Kampung Setu Rt.017, Rw.04, Kecamatan Setu, harus kehilangan nyawa usai terlindas truk di Jalan Siliwangi, Pamulang, pada Kamis (13/1/2022), sekira pukul 13.30 WIB.

Korban yang menuju arah Bundaran Pamulang berboncengan sepeda motor bersama anaknya yang masih kecil. Namun begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban menyenggol truk yang juga melintas dari arah yang sama.

Korban seketika hilang kendali. Sepeda motornya merek Yamaha Jupiter dengan nomor polisi B 6589 NZP, terjatuh bersamaan ke permukaan jalan. Nahas, posisi korban justru masuk ke dalam kolong truk.

“Pengendaranya itu seorang laki-laki terjatuh ke kanan jalan, lalu masuk kolong truk dan terlindas. Korban meninggal di tempat. Sedang anaknya jatuh ke kiri jalan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polsek Pamulang, Iptu Tukino.

Kondisi anak korban menderita luka-luka ringan di bagian lengan. Warga dan pengendara lainnya langsung membantu proses evakuasi.

“Untuk jenazah sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Sementara anaknya mengalami luka ringan dan sudah dipulangkan untuk diobati ,” jelasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini