Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Truk Muatan Kayu Bakar Tabrak Ruko dan Motor di Saketi...

Hilang Kendali, Truk Muatan Kayu Bakar Tabrak Ruko dan Motor di Saketi Pandeglang

Truk bermuatan kayu bakar tabrak motor dan ruko milik warga

PANDEGLANG – Satu unit truk dengan Nomor Polisi B 9063 CQB bermuatan kayu bakar hilang kendali dan menabrak satu unit ruko dan sepeda motor di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di turunan Saketi Kampung Saketi Girang, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (14/6/2023).

Sebelum kejadian, truk yang dikemudikan oleh Suryadi melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Pada saat di lokasi, truk tersebut tiba-tiba oleh dan menabrak sepeda motor yang dikemudikan Efan Supandi yang melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Usai menabrak sepeda motor, truk masih melaju dan kembali menabrak salah satu ruko milik warga. Akibatnya, pengemudi truk, penumpang dan pengemudi sepeda motor mengalami luka dan harus dievakuasi ke Puskemas.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman melalui Kanit Penegakan Hukum, IPDA Enjang Sutisna mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki dugaan penyebab kecelakaan tersebut.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan anggota. Semua korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Saketi,” kata Enjang.

Nahas, setelah mendapatkan perawatanedis pengemudi truk dan penumpang atas nama Ma’mun dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh petugas, sedangkan korban meninggal saat ini masih berada di Puskesmas Saketi menunggu jemputan keluarga yang sedang dalam perjalanan,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini