Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Mobil Tabrak Vespa dan Rumah Warga di Kramatwatu

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Vespa dan Rumah Warga di Kramatwatu

Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Isuzu Panther dengan sebuah motor Vespa terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon

KAB. SERANG – Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Isuzu Panther dengan sebuah motor Vespa terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Kampung Kemertan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu pada Minggu (27/6/2021) subuh.

Akibatnya, satu orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Kurnia Serang.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota, AKP Try Wilarno mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Identitas pengendara sepeda motor Vespa yang nomor polisinya belum diketahui yakni S merupakan warga Kecamatan Kramatwatu. Saat kejadian S sedang melaju dari arah Cilegon menuju arah Serang.

Sementara itu, mobil Isuzu Panther D 1093 YM yang dikendarai oleh ARP warga Kecamatan Ciwaduk, Kota Cilegon bergerak dari arah Serang menuju Cilegon.

“Kendaraan Isuzu Panther dengan nopol D 1093 YM, sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju arah Cilegon. Tiba di tempat kejadian diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati pada saat hendak menyalip dari sebelah kanan lalu secara bersamaan berjalan sepeda motor Vespa yang berjalan dari arah berlawanan kemudian terjadi serempetan,” ujarnya, Minggu (27/6/2021).

Dikarenakan terjadi serempetan, ARP membanting kemudinya namun nahas tidak terkendalikan hingga kendaraan yang dibawanya oleng ke kanan kemudian menabrak rumah seorang warga bernama Burhanudin.

Akibat kejadian laka lantas itu, S mengalami luka dibagian muka dan kaki.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini