Beranda Hukum Hilang Kendali, Mobil Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas

Hilang Kendali, Mobil Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas

Korban kecelakaan. (Foto : memed/bantennews)

PANDEGLANG – Mobil Mitsubishi L300 warna hitam bernomor polisi F 8453 VA yang dikendarai Suwardi menabrak pengendara motor Yamaha Nmax warna hitam bernomor polisi A 5458 JD yang dikendarai Imanudin hingga korban meninggal di tempat, Senin (22/4/2019).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 Wib di Jalan Raya Tarogong-Panimbang tepatnya di Kampung Muara, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. Dari informasi yang dihimpun pengendara motor merupakan guru honorer di SMA 9 Pandeglang.

Kecelakaan maut itu bermula saat Suwardi yang mengendarai mobilnya melaju dari arah Panimbang menuju ke arah Tarogong. Pada saat di TKP tepatnya di jalan menikung diduga mobil tersebut hilang kendali dan oleng ke sisi kanan.

Kemudian dari arah berlawanan muncul korban yang mengendarai motornya yang melaju dari arah Menes menuju Tarogong sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut  pengendara mengalami luka-luka dan meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke Klinik Al Furqon Labuan,” kata Kasat Lantas Pandeglang, AKP Tesyar Rofhadli Prayitno. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini