Beranda Peristiwa Hilang Kendali, Dua Mobil Ringsek di Tol Tangerang-Merak

Hilang Kendali, Dua Mobil Ringsek di Tol Tangerang-Merak

Kecelakaan lalu lintas di Tol Tangerang Merak.

SERANG – Dua mobil terlibat dalam sebuah kecelakaan di Tol Tangerang – Merak (Tamer) tepatnya di KM 64.200 arah Jakarta pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 14.40 WIB.

Dua kendaraan tersebut yaitu kendaraan pertama adalah minibus Daihatsu Gran Max nomor polisi B 2257 XYA dan kendaraan kedua yaitu minibus Daihatsu Ayla B 1938 TMU.

Diduga sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya hilang kendali.

Petugas MMS Tol Tamer, Edo mengatakan peristiwa tersebut diduga terjadi lantaran pengemudi kendaraan pertama tiba-tiba mengurangi kecepatan sementara kendaraan kedua yang melaju kencang kurang mengantisipasi.

“Kontra dua kendaraan di KM 64.200 antara mobil Ayla dengan Gran Max. Kalau olah TKP dari rekan mitra PJR, itu salah satu kendaraan ada yang mengurangi kecepatan jadi kendaraan belakang kurang antisipasi,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Rabu (22/9/2021).

Dari informasi yang diterima oleh BantenNews.co.id, mobil keduanya ringsek.

Saat ini kedua kendaraan yang menjadi barang bukti sudah dievakuasi di Kantor Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Serang, di Ciujung, Kragilan.

Sementara korban dari kedua kendaraan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Tadi info dari ambulans kita ada korban satu luka ringan sebagai pengemudi namun untuk pengemudi dari Gran Max atau Ayla belum tahu. Mereka masih di rumah sakit, kita masih menunggu datanya. Kalau jumlah penumpang saya belum dapat juga mbak, dari laporan masing-masing pengemudi kalau ada penumpang lain belum tahu,” jelasnya.

(Nin/Red)