Beranda Peristiwa Hilang Hampir 3 Hari, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sentul

Hilang Hampir 3 Hari, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Sentul

Jasad M Alimudin (9) dievakuasi dan diautopsi di RS Bhayangkara pada Senin (13/11/2023). (Ist)

KAB. SERANG – Tim SAR menemukan M Alimudin (9), bocah yang hilang di Sungai Sentul, Desa Kragilan, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (13/11/2023). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan terbujur kaku.

Kepala Basarnas Adil Triyanto mengatakan, jasad korban ditemukan sejauh 1,6 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 05.30 WIB.

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 1,6 KM dari lokasi kejadian perkara,” ujarnya, Senin (13/11/2023).

Saat ini petugas langsung mengevakuasi jasad M Alimudin ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. “Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

Adil menyebutkan dikarenakan korban sudah ditemukan maka operasi pencarian gabungan dinyatakan ditutup.

“Dengan ditemukannya korban makan Ops. SAR ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing- masing,” katanya.

Sebelumnya, M Alimudin dilaporkan hilang sejak Sabtu (11/11/2023). Awalnya, M Alimudin diketahui sedang bermain di pinggir Sungai Sentul, Kampung Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Tak lama kemudian dirinya sudah tidak terlihat lagi namun sandal miliknya ditemukan di pinggir sungai.

Peristiwa hilangnya korban langsung dilaporkan oleh Muhamad Solihin, ayah tirinya, ke Polsek Kragilan. Pencarian dimulai sejak pelaporan tersebut masuk.

Operasi pencarian kemudian dilanjutkan pada Minggu (12/11/2023) dengan melakukan penyisiran sungai sejauk 5 kilometer, namun hasilnya nihil.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ