Beranda Olahraga Higuain Diminta Perbaiki Performa dan Tak Hiraukan Gosip

Higuain Diminta Perbaiki Performa dan Tak Hiraukan Gosip

491
0
Gonzalo Higuain - foto istimewa independent.co.uk

Gonzalo Higuain terus dispekulasikan masa depannya saat ini. AC Milanpun risih dan meminta si pemain untuk lebih dulu fokus ke performanya.

Higuain dipinjam dari Juventus awal musim ini dengan harapan bisa memberikan konsistensi gol di lini depan Rossoneri. Faktanya, Higuain gagal bersinar.

Mantan striker Real Madrid itu hanya mampu membuat delapan gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan dari 10 pertandingan terakhirnya, Higuain cuma buat satu gol.

Gosip soal Higuain meninggalkan Milan mulai berembus sejak bulan lalu dan makin kencang ketika bursa transfer musim dingin dibuka. Salah satunya adalah soal peluangnya ke Chelsea untuk reuni dengan Maurizio Sarri.

Direktur Milan, Leonardo, sepertinya muak dengan kondisi Higuain. Dengan tegas dia meminta strikernya itu untuk fokus dan bertanggung jawab dengan penampilannya selama masih berkostum Rossoneri.

“Dia harus membuat keputusan dan memperlihatkan tanggung jawabnya. Kalau terus-menerus seperti ini, saya juga tak yakin (apakah dia bisa). Dia mengalami momen berat, tapi dia harus melupakannya dan mulai bekerja,” ungkap Direktur Milan, Leonardo, seperti dikutip dari detik.com.

“Tak ada gunanya mengikuti rumor dan gosip. Dia sekarang ada di sini. Selama ada di sini, dia harus sadar dan melakukan sesuatu untuk tim. Gol mungkin bisa mengubah sesuatu. Tapi, jika mau terus di sini, ia harus bisa melaksanakan tanggung jawabnya,” tambah mantan gelandang Brasil itu. (Red)