Beranda Artis Hidden Hills Luncurkan Album Buih Kehidupan

Hidden Hills Luncurkan Album Buih Kehidupan

Hidden Hills saat peluncuran mini album 'Buih Kehidupan'. (IST)

BANTEN – Setelah dua tahun terbentuk, band Hidden Hills meluncurkan mini album bertajuk ‘Buih Kehidupan’,. Band yang dibentuk pada 10 Oktober 2020 ini meluncurkan album karya mereka melalui konser selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28) Agustus 2022 di Auditorium Surosowan Rumah Dunia.

Gitaris Hidden Hills Arip Muhammad mengatakan, lima lagu dalam album mereka bernuansa sunyi dan melankolis yang menggambarkan keresahan tentang berbagai hal dalam kehidupan.

“Ada lima lagu yang kami persembahkan dalam album ini, di setiap lirik lagu tersebut terkandung unsur perasaan dan cinta, namun terkait pemaknaan tentu kami serahkan ke pendengar,” kata Arip, Minggu (28/8/2022).

Dalam peluncuran ini, Hidden Hills juga mengundang beberapa seniman sebagai bintang tamu untuk tampil bersama. Tak hanya penyanyi, Hidden Hills juga mengundang penyair Toto ST Radik untuk ikut berkolaborasi. Penonton peluncuran album ini mendapatkan cakram digital (CD) ‘Buih Kehidupan’.

“Buat yang mau mendengarkan lagu-lagu kami, nanti setelah launching kami akan rilis ke berbagai flatform digital. Kami juga akan roadshow ke berbagai daerah di Banten,” ujarnya.

(Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ